Kamu Mau Main Amazon? Atau, Akun Amazon Banned Dan Ditolak Mulu? Ini Alternatifnya!

Buat kamu yang pengen memulai business online tanpa modal, atau yang pengen main Amazon tapi akun banned, atau yang daftar Amazon tapi belum approved juga, ini ada solusinya.

Adalah Prosperent, network yang menggunakan system TCPA (Targeted Cost Per Action), sama seperti halnya Amazon, Clickbank, atau network yang berbasis produk lainnya. Berdiri sejak 2009, Prosperent sudah memiliki lebih dari 50 juta produk yang siap kamu pasarkan.

Bedanya Prosperent dan network lain seperti Amazon:

  • Daftarnya masih gampang
  • Ga rawan Banned
  • Bisa diakali dengan metode abu-abu

Metode abu-abu?

Yup, kalau di Amazon, kamu main nakal dikit aja insya Allah bakal kena banned. Tapi di Prosperent, kamu bisa main di zona abu-abu.

Caranya?

Ok, sekarang saya akan kasih tahu cara main Prosperent menggunakan tool yang namanya ProsperentSpot. Dengan tool ini kamu bisa membuat blog yang berisi produk-produk Prosperent dengan sangat mudah.

Sistem kerjanya adalah, kamu menyiapkan keyword utama yang ditarget. Dengan sekali click, maka akan terbuat sampai dengan 500 artikel sesuai dengan keyword yang ditarget.

Asyik, kan? nggak perlu bayar jasa penulis konten, ga perlu cari gambar, ga perlu ngatur template post. Semua akan tergenerate otomatis menggunakan ProsperentSpot ini.

Coba kamu hitung jika menggunakan jasa penulis artikel, anggap saja 1 artikel Bahasa Inggris dihargai 10 ribu Rupiah, maka kamu mengeluarkan bajet hingga 5 juta untuk 1 keyword saja. Dan saya tahu harga jasa penulis artikel lebih dari itu.

Lebih powerfullnya, ProsperentSpot bisa digunakan di layanan blog gratisan, Blogspot dan Wordpress. Jadi kamu bisa membuat blog Prosperent sebanyak2nya tanpa bayar hosting, tanpa beli domain.

Beli disini: Beli ProsperentSpot
Gunakan coupon "RIQO" tanpa tanda kutip (") untuk mendapatkan potongan harga 80%.

Berapa harganya?

Tenang, harganya nggak sampai berjuta-juta seperti kursus online yang banyak beredar di pasaran.
Harga launching ProsperentSpot hanya 197 ribu Rupiah, sangat murah dibandingkan dengan apa yang bisa kamu lakukan dengan tool ini.

Beli disini: Beli ProsperentSpot
Gunakan coupon "RIQO" tanpa tanda kutip (") untuk mendapatkan potongan harga 80%.

Untuk melihat demo, silahkan buka link di bawah:

Catatan: harga sebelumnya 125 ribu rupiah sebelum dinaikkan menjadi 197 ribu Rupiah, jadi jangan tunggu harga naik lagi ya!

Beli disini: Beli ProsperentSpot
Gunakan coupon "RIQO" tanpa tanda kutip (") untuk mendapatkan potongan harga 80%.

Advertisement

1 Komentar: